Senin, 01 Juni 2009

Mencintai rasa cinta...

Aku sangat mencintai rasa cinta ... 
kelihatannya mungkin aneh tapi itulah hal yang sejujurnya.

Terkadang aku dibuat sangat bingung oleh cinta,
dibuat merana oleh cinta
dibuat rindu kepadanya
dibuat menunggunya..
dibuat tersenyum sangat gembira di sms-nya
dibuat tertawa di telephone-nya
dibuat marah karenanya

ahhhh..... aku sangat sayang padamu ...sayang
masa kamu tidak tahu??

aku tak perduli dimana pelabuhan cinta ini,
sepanjang aku bahagia,aku gembira..
kemanapun kau ada... aku mau ikut...

Apakah kau sayang pada-ku?
ayo bicara lah sayang..

jangan membuat aku menunggu terlalu lama
Jiwaku ini terlalu keropos nanti.. dimakan rayap2 perasaan...

Kunanti dirimu di sini sayang...
di berandanya rasa kesetiaan ...
kepadamu L.A.S

Love u,always







1 komentar:

Ndepurba mengatakan...

kalimat terakhir, yakin Lin? *nyengir*