Kamis, 10 Juli 2008

Namaste......

Hari ini adalah hari yang melelahkan,
akumulasi banyaknya masalah
dan angin membawaku meledak

Di teriknya hari,aku harus bekerja sejenak,
lalu harus menengok Mba Luna, 
Sebuah mobil pertamaku,yang harus rehat di bengkel

Padahal masalahnya kurasa simple,hanya masalah panasnya mesin krn masalah radiator
Namun dibikin sulit oleh analisa montir pilon di bengkel Montana-Kembang Kerep,
Selain sesaknya lembaran rupiah yang hilang,
Mba Luna harus "berteriak" seperti berisiknya kaleng2 susu yang terseret
Argh..... aku kesal
Kuberi bengkel itu waktu untuk mengobatinya

Rencana berganti mobil memang sudah ada di benakku,
ingin membeli mobil yang lebih irit,lebih muda,dan lebih baik :)
Dan itu adalah targetku di tahun depan.. dengan iman
Honda New-City
Semoga Tuhan menjawab doaku

Sehabis dari bengkel, kusempatkan diriku untuk belanja di carrefour Puri,
Inangku menyuruhku membeli beras yang utama,dan tetek bengek keperluan rumah
Hari itu kuarungi kota jakarta dengan Sepeda Motorku(yang pertama jg)
Kuberi nama ia, Mas Kai

Dengan beratnya belanjaan, aku pulang
dan Prittt.... seorang polisi berwajah galak menyetop-ku
dengan kerepotan kuladeni dia
Dan dia mencari-cari alasan untuk mencari kesalahanku
Dan memang,ternyata pajak motorku terlambat 3 hari dari jatuh tempo

Dan,ia berusaha,menggeruk uangku
dengan nada kasar dia melebih-lebihkan semua kesalahanku.
karena diri ini sudah penat dengan begitu banyak tumpukan masalah
hatiku sedih... dan mataku sudah berkaca-kaca
aku sedih dengan datangnya masalah yg bertubi-tubi

aku berkata "apa saya segitu salahnya ya,pak..ya sudah pak tilang saja"
dengan mata yang kuyakin sangat berkaca2..
karena kesedihan di dalam hatiku ini

dan entah apa yang mengubah pikirannya
ia memperbolehkan aku pergi.
Tampa surat tilang

kulaju motorku,
dan air mata memudarkan pandanganku
Oh Tuhan... syukurlah masalah ini selesai..
bantu aku untuk menghadapai masalah esok.. dan esok...dan esoknya lagi

Harapanku masih ada padaMu,My Lord

Namaste

Tidak ada komentar: