Rabu, 21 Januari 2009

Sewindu rasanya..


aku sedang belajar,apa ya arti cinta itu?

ketika aku diberikan kesempatan merasakannya, yang kulakukan adalah hanya  "berbagi rasa cinta" itu... dan selebihnya adalah saling menghargai,saling percaya,saling berbagi, dan saling menjaga.

Hari2 kemarin  adalah waktu yang baik... Namun sekarang.. aku sudah ragu sayang..
karena "kamu" sendiri yang telah membuatku menyadari.
Mangkok rasa cinta aku... terlalu besar bagi "selera rasa-mu" yang biasa-biasa saja.

Aku memang tidak bisa membendung "selera rasa-mu"... 
yang bisa kulakukan hanyalah memberikan "mangkok besar" rasa cinta ini kepada yang lain.... 
 
Dan berdoa dan berharap lagi... agar kebahagiaan kembali datang mengetuk pintu hati-ku..


Hari ini,aku ingin sekali bercerita sama "kamu",
kejadian sehari-hariku... dimana di gelapnya malam,aku masih harus kena tilang..
Tapi hati ini berkata.... aku harus belajar untuk jujur dan bertanggung jawab..
Aku salah... dan aku harus ditilang

Dan kujauh-jauhkan rasa ingin "damai" itu..
Aku hanya menjawab.. Saya ingin jadi warga negara yang baik,Pak Polisi....
Dan sebuah surat tilang kudapatkan.. 


Lalu kututup hariku ini dengan celotehan jemari saja,
dan tampa aku berkeluh-kesah padamu.
Aku belajar.... aku harus bisa bertahan...tampa "kamu"


Tenanglah hai jiwaku...
Berharap terus padaNya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kena tilang gegara memikirkan 2 pria saat bersamaan? Mr.G dan L.A.S emang sepertinya tidak bisa disatukan, hiihiii... *komentar ngawur*

Anonim mengatakan...

hahahahaahaha...
Mr G vs LAS...

joke yg asli... bikin gua ngakak
trims neng