Sabtu, 03 Januari 2009

What's going on?

Dulu sekali.... once upon a time....
entah sudah berapa tahun yang lalu, aku yang sudah mendarah daging hobi shoping2... sll tertarik dengan sebuah benda..... ??
yang selalu aku lihat2... dan aku hanya imani dalam hati,
"suatu hari aku akan memilikinya dan itu adalah pemberian dari seseorang..."

kalau diingat-ingat masa lalu... semua barang2 yang "dihadiahkan" kepadaku,sll kusimpan baik2 di tempat yang selalu bisa kulihat-lihat... dan aku kenang akan masa2 indah di masa itu..
dan atau... barang tersebut sudah kupakai sampai rusak,dimakan usianya...

karena, barang2 tersebut adalah tanda, adanya "warna" dalam hidup seorang Elina Magdalena Damanik...
sebuah prasasti hidup saya!

Dan,hari itu, Sabtu,30 Desember 2008,di Cafe Gumati, Ciawi..
aku dan "kamu" berjanji untuk memaknai Natal dengan exchange a christmas gift..
its a common ritual,right?

yupe... ini bukan ritual pertama yang aku jalani, sebelumnya di tgl 26.. akupun melakukannya, gift 1 adalah sebuah boneka elmo dengan hidung megal-megol kudapatkan.. dari Bintang, thankss hunny.. its really cute,n i put it in my car...

gift 2... dan yang jg  terakhir, "kamu" memberikan benda idaman aku..
benda yang sangat cantik............ dan akupun speechless.. krn terharu..
krn aku tahu benda itu mahal.. dan terlalu mahal untuk dijadikan christmas gift...
lagian,siapa aku di hidup "kamu"?

"kamu" tahu sayang...
saat itu rasanya aku seperti di film2.. dikala sang suami memberikan kado "anniversary" kepada istri tercinta... 
terlalu hiperbol-kah aku?? drama queen kan??

tapi aku memang sangat terharu sayang..... dan terima kasih ya...
ini kado natal yang sangat spesial dan diberikan oleh seseorang yang "spesial" juga kah?

sayang... sekali lg... terima kasih ya
semoga natal ini benar2 bermakna "natal" untuk aku dan "kamu" ya..

the 2nd Gift is :
     Guess Watch
       color : Gold
     from : L.A.S



1 komentar:

Anonim mengatakan...

sayang? hmm... ;)
congrats ya Jeng, and good luck! hehehe...