Rabu, 27 Agustus 2008

Network...Pals

Puji Tuhan,kpd Tuhan Yesusku..

berjalannya waktu,aku semakin mencintai aktivitasku.
bukan hanya sehari2 bisa bangun siangan.. hehehe.. tp aku tau apa yang aku mau-
dan harus aku lakukan.

kegiatanku sehari2 gak jauh dari, nonton tv,baca2 buku literatur n e-info2,
kerjain tugas,kuliah,kerja,ke klien,ngampus,olah raga ngegym or berenang n ngajar.
kedengarannya enak ya... tapi.. itu memang enak! hahahaha

kl urusan kerjaan enaknya,bisa ketemu orang2 baru.. yg jenisnya beda2 gitu.
ke kampus emang gue suka banget,ketemu temen n nambah pengetahuan.
di rumah gue seneng krn bisa santai n tetep share moment with my mom.
ke sport club... menyehatkan badan
selebihnya leisure time.... should be good quality time.

minggu ini juga,eke kedapetan klien baru dari seorang teman.
duh senangnya.. lobby2nya seh belakangan ini dah sukses... dan sejauh ini presentasi eke
baik dan memuaskan... semoga goal ya..
so,next year eke jadi ganti mobil... yippie :P

tapi no body perfect loh.
today eke masih single2 aja... belum dipertemukan sama Tuhan yang cocok dihati,
terus eke masih overweight... arg.... padahal olah raga dah rajin
seminggu ini berenang everyday for full 30mnt... tp makan juga rajin seh :)

so target eke for the rest of this year!
minus my weight,
maintain my job,
good grade at campus,
research tesis.

so please God, keep Your promise on me  :)

Aku tetap percaya akan janjiMU Tuhan
Amin

Tidak ada komentar: