Minggu, 10 Agustus 2008

Rapuh..

kembali aku terbangun dari tidurku..
di hari yg masih terlalu pagi..
pekerjaan adalah alasannya

dan rasa itu datang lagi.. aku merasa rapuh.

Beberapa hal yang membuatku merasa begini,
1. seorang "mantan" sahabatku akan menikah,
   aku iri karena dia bisa lebih dahulu bahagia dariku..
   argh....
2.i feel "dry" in my soul.

Padahal banyak hal baik,yang Tuhan berikan kesempatan padaku,
gerbang menuju cita2ku sudah diberikannya,banyak hal "materi" yang-
ditambahkannya bagiku..
Namun tetap saja,aku terlalu rapuh untuk bisa menjadi bahagia kembali.
itulah manusia... tak pernah puas.. greedy-kah aku?

Aku berdoa,dan memohon padaMu,
biarlah aku merasakan kebahagian sejati lagi.
biarlah aku segera menemukan pasangan hidupku juga..
dan kesendirianku menjadi terobati

Aku percaya dan berserah pada-Mu
Please help me , Father..
Please heal me,Lord
Please make me strong,Jesus

amen

Tidak ada komentar: